Minggu, 22 Februari 2015

Lagu Baru Selena Gomez Ceritakan Soal Zedd?



Lagu Baru Selena Gomez Ceritakan Soal Zedd?


Kapanlagi.com - Setelah merilis album FOR YOU November tahun lalu, diperkirakan Selena Gomez akan segera merilis karya baru. Melalui akun Twitternya, penyanyi The Heart Wants What It Wants memberikanclue mengenai comebacknya.
"Saat aku syuting film aku juga rekaman lagu. Saat aku rekaman aku juga syuting film," tulis aku @selenagomez.
Dilansir Billboard, Selena dan Zedd memang sedang bekerja sama untuk lagu baru. Rumor juga menyebutkan jika dua bintang ini nggak cuma bekerja sama dalam proyek, tapi juga terlibat hubungan asmara.
Sesaat sebelum memposting di Twitternya, Selena mengunggah fotonya yang dipeluk Zedd melalui Instagram. Keduanya diungkapkan pergi makan malam bersama Zac Efron dan kekasih.
Well, comeback Selena Gomez tentunya akan sangat dinantikan oleh para fans. Bukan rahasia lagi jika beberapa lagu penyanyi 23 tahun ini kerap menceritakan kisah cintanya, termasuk dengan Justin Bieber. Mungkinkah kali ini menyangkut hubungannya dengan Zedd?
Selena Gomez sendiri saat ini sedang syuting untuk film barunya, THE REVISED FUNDAMENTALS OF CAREGIVING. Bintang Hannah Montana tersebut akan beradu akting dengan Paul Rudd dan melakukan syuting di Atlanta.



Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-baru-selena-gomez-ceritakan-soal-zedd-25160e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif
Just Say HELLO !!!